Get to Knows:
Get to Knows:

Publications

PUBLIKASI :

“Langkah-langkah Politik ARB Rugikan Golkar”

19 August 2014

Kegagalan ARB dimulai saat Golkar tak memenuhi target utamanya menjadi pemenang dalam Pemilu Legislatif (Pileg). Kegagalan Golkar itu berdampak cukup fatal saat Pemilu Presiden (Pilpres). Daya tawar Golkar di mata petinggi partai lain menjadi menurun. Ditambah elektabilitas ARB yang tidak juga membaik.

“Jokowi Tumbuh dalam Tradisi ASWAJA”

20 June 2014

Selama Pak Jokowi menjadi Walikota Solo, hampir semua masjid di Solo sudah dia datangi. Dan dia salat di sana. Ini fakta. Tapi kenapa fakta ini tidak diangkat Darmawan. Waktu Pak Jokowi menjabat sebagai Gubernur Jakarta juga begitu.

“Sulit Menilai Prabowo, Yang Ada Cuma Pernyataan”

12 June 2014

"Kalau orang mengkritik Jokowi tak punya rekam jejak sebagai pemimpin, justru Prabowo sebagai saingannya, tak punya pengalaman sama sekali sebagai pemimpin sipil. Jika Jokowi dinilai belum berhasil, Prabowo malah belum memulai."

“Kampanye Hitam Timbulkan Luka di Akar Rumput”

05 June 2014

Itu tuduhan yang tidak berdasar. Untuk apa Pak Jokowi melakukan itu. secara elektabilitas, dia sudah sangat tinggi. Lagipula, elektabilitas Pak Jokowi tinggi bukan karena dia bernasib malang. Tapi karena track record dan kerja yang sudah dia lakukan di Solo dan di Jakarta. Itu fakta.

Threesome